Kamis, 24 April 2014

Kenek metro??? Hahaha
Hai selamat malam..
tadi abis kedatangan tamu gak diundang dirumah haha
ahsudahlaahh..
malam-malam gini mau cerita sedikit soal kenek metro 24
mungkin udah ada yang tau kenek itu siapa..
tapi disini cuman mau cerita sedikit aja kok:"D
dia itu temen smp gua, dia anak rohis, sekarang dia bersekolah di smkn3tangerang jurusan tkj.
dia itu orang baik, haha iyalah masa orang jahat(?)
dia itu yang nolong gua dari kengedropan gua soal masalah hubungan sama temennya hahah
iya sempet ngedrop gituu grgr temennya yang... kammmpret hahah
dia ngulurin tangannya dia nyadarin gua bahwa terlalu berharga air mata gua buat nangis cowok kaya gitu.. dia nyadarin gua bahwa ya gitu, ya emang gitulah sifat temennya "mudah suka dan mudah gak suka"
dia ngasih gua lahan buat gua ngelap semua rasa sakit yang gua rasain. kaya dia ngasihj perhatian lebih kegua, dia selalu dengerin curhatan gua (dulu) dia memuji-muji dan segala macemnya supaya gua berhenti ngenyiksa diri gua hanya karna salah satu cowok yang bisa dibilang *sensor* 
disaat-saat kaya gitu saat gua sama kenek lagi deket-deketnya
dia baru bilang ke gua, kalo sebenernya dia pernah suka sama gua. *hah?kokbisa?* haha:") iya bisa, jadi sebelum si temennya itu suka sama gua dan ngejadiin gua pacarnya itu dia udah suka duluan sama gua, sayangnya pada saat waktu itu gua belum sama-sekali-mengerti 'kode' itu apa dan kaya gimana. setelah dia ngomong gitu. gua baru paham kalo dulu dia begini begitu begono kegua itu kenapa..
nah lalu saat gua lagi deket sama kenek temenya ini yang dulu udah bikin gua ngedrop semacam gak suka gitu.. sampai-sampai akhirnya mereka berdua lose kontak. cuman gara-gara gua. iya gua. cewek nyusahin:")
tapi gua baru tau kabar kalo mereka pernah lose kontak baru akhir-akhir ini.
gua gaktau kalo sampai segitunya
yang gua tau mereka bersahabat baik sampai sekarang gak pernah ada masalah yang sampai kaya gitu..
tapi kenek itu dia ikhlas-ikhlas aja gitu
maksudnya kan gini pada saat temenya ngePDKT-in gua pastikan dia curhat dong sama kenek, dan pada saat dia (temenya) ngengungkapkan keinginannya untuk menjadikan gua pacarnya itu didepan kenek metro tapi muka dia biasaaaaaaaaaaaaaa aja, kelihatan ya udah lanjutin! kaya gitu ekspresi mukanya
gua juga gatau kenapa dia bisa sewoleess itu
hhahah sudahlah jadi flashback ginikaaan jadinya-__________---
sudahlah sekarang gua sama kenek metro udah gak pernah kontak-kontakan lagi terakhir pada saat gua ulangtahun dan dia ngucapin selamat ulangtahun kegua. asli itu seneng banget mengenang dia sama gua kenal udah lama tapi baru kali itu dia ngucapin ultah ke gua, sebelumnya maah gak pernaahh!!
haha
sekarang dia udah bahagia sama kehidupannya dan juga dia lagi ngegebet 3 cewek sekarang hahah tugas gua sekarang adalah....
jangan ganggu-ganggu kehidupannya kenek jangan usik-usik haha dia udah bahagia:"D

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!