Selasa, 29 September 2015

assalamualaikum wr wb
duuuuhh udah lama banget nihh gak nulis *aslinyangetik* heheh
hello gua sabilla :)
udah hampir sebulan nih jadi mahasiswi
gua mau cerita dari awal gua selesai UN yaaa
oke siap? kita mulai!
hari rabu 15 april 2015, ujian pertama ngerjain soal bahasa inggris.. yaa lumayan laahh bisa bisa ngarang hahah, ujian kedua ngerjain soal fisika.. asli dah ini soal parah banget hahha padahal udah belajar yakali masa gak belajar dewa bgt gua.. tp tetap ajaa "ku serahkan semua kepada Allah" gitu gundah gua dalam hati..
*bunyi bel bunyi* *artinya ujian sudah selesai* *sekolah 3 tahun ditentuka dalam 3 hari* *akumahapaatuh* hahaha walau tahun ini UN tidak menentukan kelulusan tapi tetep nilai UN masih berharga apalagi kan ini UN terakhir...
sebulan menunggu.....
menunggu....
dan menunggu....
akhirnya tiba kesekolah lagi untuk melihat pengumuman.. daftar nilai dipasang di mading
finally i get my name. ya Allah nilai saya:") seketika gua cuman nangis.. malu si nangis.. kalo di bilang ada 3 nilai yang dibawah standar.. gua langsung sms ayah gua dan nangis hahahahaha asli nyesek banget... tapi itu karya sendiri kok :")
iri.. kesel.. marah.. malu.. sedih.. nyampur jadi satu
lanjut fokus ke perguruan tinggi..
menunggu hasil SNMPTN
hari yang ditunggu tiba..
hari pengumuman!!
gua ragu buat ngeliat hasilnya..
karna udah banyak yang lihat akhirnya gua putuskan buat ngeliat
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn *jengjengjeng*
gua ngeliat tulisan warna merah bukan warna ijo.. gua sedih dan makin sedih hahahah
lanjut pengumuman PMDP Poltekkes jkt2..
gua dengdegan takut dsb lah intinya
gua buka linknya.. gua liat daftar yang lolos di jurusan yang gua pilih..
udah hampir 5 x nyari ternyata nama gua gak ada didaftar itu... gua sedih.. sedih sekali..
lanjut mengiliat hasil SBMPTN yang gua ragu buat ikut test ini yang tadinya gua males buat ikut les .. akhirnya gua ikut test ini juga..
soalnya subahanallah...
Maha Besar ALLAH
gua ngerjain pake capcipcup itu hahahahah
hari pengumuman.. gua buka linknya dan liat tulisannya warna merah lagi.. gua sedih.. sedih.. sedih sekali dan makin sedih..
gua sempet depresi hahaaha lebay ya? ya tapi begitulah adanya..
lanjut test mandiri UIN karna pedaftarannya jangka waktunya lama gua jadi kebawa santai.. akhirnya gua telat daftar dan gua gak ikut test mandiri UIN..
karna gak jadi ikut test gua milih buat daftar test mandiri di UNJ.. dan ikut test tulis Poltekkes jkt2
hari test Poltekkes tiba.. seminggu menjelang gua sakit.. gua  salah bantal sampe akhirnya tulang punggung gua sakit luar biasa.. dan itu sedang bulan puasa.. taulah gimana itu rasanya...
karena hari H nya paginya gua panas dan pusing banget akhirnya gua putuskan buat gak puasa.. gua ngeri pingsan ngerepotin orang ajakan kalo giitu...
gua dianter ayah kesana.. dicariin ruangan.. serta dicariin bangku.. baik yaa? iya Alhamdulillah..
test pun usai.. karna gua ada di gedung c lantai 3 gua ngeliat banyak banget yang ikut test udah kaya semut haahahah ampe males gua buat turun..
keluar gedung ada mepet-mepet-
 -_-
hari pengumuman.. gua gagal lagi wuuuuiiiihhhhh saaat ituu rasanyaaaaaaaaaa patah hati patah semangat dan patah yang lain lain..
yaudah tuhh gua lupain dan gua mau fokus UNJ pas hatri H nya gua malah sakit lagi-_____________- sakit disentri.. lemes banget gua.. kurus bangeett.. udah jadi tengkorak idup..  berat badan gua turun drastis.. dari 47 ke 41 yaampun gua  naikin berat badan setengah mati kan itu-_-  jadi dari 0 lagi deh..
alhasil gua gak ikut test.. tapi disela-sela pedihnya cerita itu.. ada bahagianya kok..
saat gua sakit Alhamdulillah masih ada yang jengukin..walau cuman gak seberapa banyak temen gua yang mau jenguk.. tapi itu gua udah bersyukur.. trimaksih kepada alifa dan temannya, fadilah dan dyah, serta senior paskib gua mba gesti aulia serta pasangannya.. sudah mau menyempatkan menjenguk..
gua udah males mikirin kuliah.. sampe ribuuttt terus sama orang tua..
gua ada 3 pilihan tempat kuliah swasta yang ditawarkan sama orang tua gua..
gua gak suka semua.. gua pengen negeri tapi mau dikata apa..
ALLAH melangkahkan kaki gua ke salah satu sekolah tinggi kesehatan yang ada di kawasan BSD..
alhasil gua jadi mahasiswi disana..
gua ikut moka selama 3 hari.. disana manggil kakak senatnya aa teteh berasa paskibraka tingkat provinsi hahahahahah
gua ada dikelompok pink eaaaaaaa
haha kelompok 7 yang mentornya gak jelas kalo ngomong-_-
temen sekelompokaan gua si banyakan jurusan keperawatan dari pada kesmas tapi adalah satu orang namanya nabila dia sejurusan sama gua.. ohiya disana gua ambil S1 Kesehatan Masyarakat..
dan selain nabila gua juga dapet temen yang udah bilaang "bakal kangen nih sama kamu" pas hari terakhir moka.. namanya nadia hanifa.. anaknya baik banget reseplah kalo main sama dia.. dia ambil jurusan keperawatan.. udah jarang ketemu si.. tapi kalo ketemu gua cubitin mulu hehehe



kesimpulannya.. Allah tau pilihan yang terbaik buat gua.. walau emang si susah buat nerima kehendakNya yang gak sesuai sama kemauan kita..
tapi tenang aja AR- ROHMAN  dan AR-ROHIM
Allah itu Maha pengasih lagi Maha penyayang..
Dia bakal memantaskan kita ditempat yang memang pantas buat kita..




sekiaann
wassalamualaikum wr wb
salam manis dari Sabilla Rabina


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!