Senin, 10 Maret 2014

kambing ya kambing
anugrah yang tuhan kirim dan kasih kepada saya anugrah yang paling indah
sederhana tapi begitu luar biasa.
dia merupakan orang yang gak gampang nyerah sampe tuhan yang bikin dia nyerah.
orang yang sederhana polos dan tulus dan dari semua yang dia punya itu terciptalah kebahagiaan yang gak pernah saya temuin sebelumnya.
tapi dalam konteksnya saya dan dia hanya 'senior dan junior' 'kakak dan adiknya'
dan tugas saya sebagai kakak menjaga dan melindungi dia tapi bukan hanya dia tapi melindungi menjaga mengayomi junior 2014. ya 014 adik-adik yang luar biasa!!
yang mermultitelent. yang gak bisa diem. yang ada-ada aja kerjaannya.
mereka semua adalah anugrah. anugrah tuhan yang paling indah
saya sayang mereka. lebih dari sebatas junior saya. 
banyak harapan yang saya gantungkan sama mereka, banyak impian yang saya harapkan dari mereka.
saya hanya berharap semoga tuhan mengabulkan setiap doa harapan dari mereka :')
dan saya gak bakal jadi saya jikalau gak ketemu sama 2013 hahah angkatan isinya orang dablek semua hahah tapi cinta dan kasih sayang muncul dari kedablekan kami :')
mereka partner yang baik, mereka teman yang asik, mereka keluarga saya :')
ya keluarga kedua setelah keluarga utama saya :')
ditahun kita ngejabat banyak banget cobaannya :')
tapi mereka ? memcoba membuat saya sekuat batu karang :') secerah matahari :')
dan mereka adalah cinta saya :")) walau tak saya pungkiri kalo saya pernah dan sempat membenci mereka semua tapi ada salah seorang dari 013 yang ngubah semua, ngubah ya mengubah:")
dan senior 2012
abang dan mba yang selalu kami bikin kecewa dulu nyusahin mereka, ngerepotin mereka, bikin mereka nangis berantem dll
abang dan mba yang gak ada henti-hentinya ngajarin kami yang gak ada lelahnya buat ngasih yang terbaik buat kami dan sekarang kami yang melanjutkan perjuang mereka kami yang akan melanjutkan:")
dan kami gak ada menyia-nyiakan semua ilmu yang pernah mereka kasih ke kami. terutama kesaya sendiri. dengan segala tanggung jawab yang udah mereka kasih ke kami 013 dan ke saya, maka kami akan menjalankan sebaik-baiknya sesemampunya kami sekuat-kuatnya kami
hingga kami bisa melihat 2014 berhasil:"D
YA ALLAH terimaksih telah mengenalkan mereka telah mempertemukan saya dengan mereka dan telah menjadikan mereka bagian hidup saya :')
TERIMAKASIH!!

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!